Jumat, 13 Maret 2015

ada seorang yang sanggaaaaaat aneh yang pernah ku jumpai dalam hidupku. dia sangat baik tetapi juga sebaliknya. orang mungkin menyangka dia orang baik memang sih. perta jumpa dia saya sangat di sambut dengan ramah tamah seperti tamu yang paling istimewa. dia tebih terbuka dengan dirinya sendiri jika kita bertanya sesuatu tentang pengalaman dia, dia pasti menjawab dengan penuh semangat entah dari mana jawaban itu berasal pokoknya dari mulut dia lah. kata-katanya meyakinkan sehingga si pendengar sangat terpikan oleh perkataannya itu.

akan tetapi semua berubah dalam seminggu yang dulunya seorang yang sangat ramah berubah menjadi orang yang terutup. dulunya pertama kali yang suka cerita sekarang sering diam. diam bukan berarti dalam hal bisu tetapi ya karna gitu dehhh.

soal makanan. suatu hari saya tidak sengaja menyenggol lemari pakaiian dia dan akhirnya terbuka. saya melihat ternyata yang seharusnya lemari pakaian yang harusnya berisi pakaian ini malah berisi makanan. dari situ saya tau ternyata karna keanehan dia ini rupanya dia bisa di katakan sangat perhitungan dengan makanan yang dia makan. saya jumpa dengan teman sebayanya yang saya menanyai tentang kepribadian dia teman dekatnya sendiri ternyata mengatakan hal yang sama yang saya rasakan. malah lebih parah daahulunya dia menyimpan makanan yang dulunya yang saya lihat hanya makanan ringan yang ada di dalamnya. ternyata temannya dia menjumpai nasi beserta lauknya di dalam lemari yang bercampur baju itu. huuuhhh memang lah.

ada ke anehan dalam sifat pribadinya, kalau dia kesal semua yang di peganya itu pasti berbunyi suara yang keras atau sedikit di banting lahh. entah dari mana hal itu terjadi sangat susah lah menebak kepribadiannya itu. kalau lagi senang dia tertawa-tawa dengan bahagianya seperti di paksa gitu deh ketawanya kalau lagi kesel yaaaa mulai lagi dehh kumatnya...

terserah dia aja deh yang penting dia senang ...

cerita ini fakta dan kata katanya berantakan yaa maklum lah namanya baru belajar mengarang hahahaaha

0 komentar:

Posting Komentar

join blogger

Fashion

Techno

Orang yang tidak di duga-duga itu yang bisa membuat hal di luar dugaan

Pages

Photog

Games

Popular Posts

Business

Popular Posts

Sponsor

Popular Posts

Pengunjung