Rabu, 25 Maret 2015

blog yogasetiawan145.bogspot.com ini di tulis oleh yoga setiawan, Seorang anak kampung yang merantau ke pekanbaru untuk mengembangkan ilmu yang di milikinya. blog ini di buat hanya untuk saling berbagi antar pengguna internet. banyak kata-kata yang kurang sempurna yang tertunang dari blog ini dan di minta kritik dan sarannya supaya ke depannya bisa lebih bagus dalam berkarya di blog ini. 

di sini saya akan menulis artikel bebas dari berbagai topik untuk semua pengguna internet yang melihatnya. meski blog ini masih baru saya mencoba mengembangkan blog ini supaya lebih baik lagi. saya berupaya untuk terus memperbarui blog saya selagi saya bisa.
yoga setiawan lahir di desa pematang cengal kabupaten langkat sumatera utara pada tanggal 18 november 1995. Saya anak pertama dari 3 bersaudara yang terlahir sangat sederhana. Adik kedua perempuan yang saat ini masih SMP dan yang terakhir adik saya laki-laki yang umurya masih hampir 3 tahun. Saya hidup di lingkungan kampung yang mayoritas penduduknya bercocok tanam padi. Termasuk bapak saya saat itu disana adalah petani padi. Disana, saya dulu banyak mempunyai teman, tetapi saya sekarang sudah lupa dan tidak ingat lagi teman sewaktu kecil dulu. Saya bersekolah disana sampai kelas 2 SD semester 1 sebelum saya pindah ke Rokan Hulu bersama seluruh keluargaku.

Di rokan hulu saya tinggal sementara bersama kakek dan nenek kandung. Tidak jauh berbeda di kampung saya dan di rokan hulu hampir sama mata pencarian masyarakat mayoritasnya yaitu berkebun dan ada juga yang bertani. Saya besar di sana dan bersekolah dari SD sampai dengan SMK dan sampai saat ini kuliah di salah satu perguruan tinggi islam di riau.

sekian dari biodata saya mungkin sedikit berantakan, kalau ada waktu akan saya perbaiki kata-katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

join blogger

Fashion

Techno

Orang yang tidak di duga-duga itu yang bisa membuat hal di luar dugaan

Pages

Photog

Games

Popular Posts

Business

Popular Posts

Sponsor

Popular Posts

Pengunjung